Penting Untuk Diketahui Tentang Kanker "P4YUD4R4"

P**yudar* bulan kesadaran kanker baru saja mendapat berlangsung, yang berarti Push Besar Pink sedang dibebaskan. Industri kanker akan bergeser ke overdrive, mendesak perempuan di mana-mana untuk mendapatkan pemutaran mammogram mereka saat mereka memohon sumbangan tunai untuk penelitian kanker p**yudar*. Semua sambil memberikan sedikit di jalan tips pencegahan praktis dan alat-alat yang perempuan dapat digunakan untuk menghindari bentuk umum kanker.

Sebagai informasi, individu kesehatan-cerdas, Anda mungkin ingin tahu apa yang Anda perlu mencari sekarang untuk gigit kanker p**yudar* sejak awal. Alih-alih mencoba untuk berurusan dengan itu setelah Anda sudah didiagnosis - yang mudah-mudahan tidak akan pernah terjadi! Kami telah menyusun daftar lima peringatan dini tanda-tanda kanker p**yudar*, yang sebagian besar jarang dibicarakan di media, yang dapat Anda gunakan di gudang pencegahan Anda untuk tetap di depan permainan.

 



Jangan Hanya Carilah Benjolan

Cara yang paling umum bahwa dokter konvensional mencari kanker payudara pada wanita adalah untuk mengidentifikasi benjolan di p**yudara. Mereka paling sering melakukan hal ini dengan sinar-x mammogram. Penawaran ini dokter peta jalan dasar untuk navigasi medan jaringan payudara, yang memungkinkan mereka untuk menentukan setiap benjolan, massa, atau kelainan dipertanyakan lain yang mungkin mengarah ke keganasan.

Tapi mammogram dapat menjadi potensi penyebab kanker akibat radiasi pengion mereka mengirim ke jaringan p**yudar**. Mereka juga tidak akurat 100 persen dari waktu, meskipun apa yang Anda mungkin telah diberitahu. Benjolan dan massa pada jaringan p**yudar** dapat berupa jinak (tidak berbahaya) atau ganas (berbahaya), dan mammogram tidak membedakan antara keduanya. Hal ini sering menyebabkan diagnosis palsu dan perawatan yang tidak perlu dengan kemoterapi dan radiasi.

Sebuah pilihan yang lebih baik, jika Anda memilih untuk menjalani pemeriksaan kanker rutin, adalah termografi. Metode skrining yang unik ini memungkinkan dokter untuk tidak hanya mencari benjolan yang tidak biasa atau pertumbuhan, tetapi juga mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis terjadi di dalam jaringan p**yudar**. Ini adalah indikator yang lebih kuat dan lebih akurat bahwa kanker p**yudar* dapat hadir.

Angiogenesis adalah cara mewah mengatakan pertumbuhan pembuluh darah baru, yang mungkin menunjukkan bahwa tubuh wanita sedang mencoba untuk membangun sistem pasokan baru untuk darah yang akan dikirimkan untuk mengembangkan tumor p**yudara. Dokter spesialis memeriksa gambar termografi akan dapat mengidentifikasi apakah atau tidak angiogenesis berlangsung, dan menyarankan tindakan yang tepat.

Hormon dan Kesehatan Seluler

Banyak ahli kesehatan ingin berbicara tentang kanker p**yudara sebagai sesuatu yang dihasilkan dari "genetika buruk," yang diwariskan dari ibu ke anak perempuan mereka. Ini berarti bahwa kanker p**yudara tidak dapat dihindari dan terjadi sebagai "keberuntungan menggambar" disayangkan skenario jenis. Dan tergantung pada jenis kanker p**yudara yang mereka bicarakan, mungkin ada beberapa manfaat teori ini populer.

Tapi sebagian besar jenis kanker p**yudara adalah hasil dari lingkungan, pola makan, dan gaya hidup, yang semuanya menentukan bagaimana sistem endokrin wanita memproduksi hormon dan saldo. Dengan kata lain, ketidakseimbangan hormon memainkan peran yang jauh lebih besar dalam menentukan risiko kanker p**yudar* daripada banyak orang berpikir. Termografi dapat membantu dokter menentukan apakah memenuhi syarat atau tidak seorang wanita memiliki risiko kanker p**yudar* meningkat karena indikator awal sering diabaikan ini.

Pelajari Tubuh Anda Alam Rhythms

Tubuh setiap wanita memiliki pasang surut yang unik dan aliran, dan mendapatkan selaras dengan irama pribadi Anda sangat berharga untuk tetap sehat. Cermat setiap perubahan yang tidak biasa yang mungkin terjadi, terutama dalam jaringan p**yudar**, sangat penting untuk menghindari kanker p**yudar*.

Jika Anda merasakan sakit yang tidak biasa atau nyeri di p**yudar** Anda, termasuk berdenyut sesekali, nyeri, atau bahkan ketidaknyamanan berfluktuasi, berbicara dengan dokter Anda. Banyak wanita menganggap bahwa hanya benjolan terisolasi dengan nyeri terlokalisasi menunjukkan adanya kanker p**yudar**. Yang benar adalah bahwa kanker p**yudar* dapat bermanifestasi sebagai "tersebar, benih-seperti" tumor itu, dalam beberapa kasus, menyebar seperti tentakel kecil di seluruh jaringan p**yudar**.

Para ahli dari MD Anderson Cancer Center di Houston memperingatkan bahwa kanker p**yudar** seringkali muncul tanpa benjolan klasik, menunjukkan gejala seperti pembengkakan dan iritasi, dimpling, puting debit luar laktasi normal, puting inversi, dan / atau penebalan dan kemerahan pada kulit di sekitar puting. 1

"Ada kanker p**yudar** yang hadir sebagai setengah benjolan atau mungkin tidak ada benjolan sama sekali," kata Dr Naoto Ueno, kepala P**yudar** Translational Cancer Research di Pusat, seperti dikutip CBS News. "Itu hanya bisa menjadi penampilan kulit tampak aneh atau kulit menjadi merah atau berlesung pipit."

Pastikan untuk mencari pola perubahan atau baru dan tidak biasa gejala yang terjadi di luar norma. Nyeri sesekali mungkin tidak menunjukkan kanker p**yudar*, tapi gatal terus-menerus, misalnya, bisa menunjukkan penumpukan cairan, fungsi getah bening miskin, atau tubuh Anda mencoba untuk membuat pembuluh darah baru untuk tumor p**yudar**.

Dapat Kembali Sakit Tunjukkan Pembangunan Tumor P**yudara?

Nyeri punggung atas yang merasa seolah-olah itu berasal dari dalam tulang mungkin merupakan tanda awal kanker p**yudar** - tapi jangan menganggap bahwa setiap pertarungan sesekali nyeri atau sakit punggung berarti Anda menjadi statistik berikutnya! Sakit punggung kronis yang tidak menyesal dengan peregangan, chiropractic atau cara lain mungkin menjadi tanda bahwa tumor kanker p**yudar** yang membentuk.

Kadang-kadang ketika tumor yang berkembang di p**yudar** wanita, mereka menempatkan tekanan pada tulang rusuk dan tulang belakang menyebabkan nyeri baru ditemukan dan terus-menerus. Anda harus mengetahui setiap perubahan yang terjadi pada tulang belakang Anda, punggung atas, dan malam 1 n leher. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda merasa seolah-olah rasa sakit yang Anda alami adalah biasa diucapkan dan ditandai dengan tekanan dari pertumbuhan internal mungkin.

Nutrisi Kekurangan dan Kanker

Bila Anda tak memperoleh cukup nutrisi yang pas dalam diet Anda, termasuk juga beberapa hal seperti vitamin D serta yodium, resiko Anda terserang kanker p**yudar** telah ditinggikan. Kekurangan Gizi yaitu endemik di Barat. Beberapa orang tak mengerti bahwa apa yang mereka tak makan makin peluang mereka meningkatkan keadaan kesehatan kritis seperti kanker p**yudara. 1

Nyaris 75 % dari orang dewasa masyarakat " sehat " yaitu kekurangan yodium, yang sudah dapat dibuktikan menolong menghindar beberapa sel kanker di p**yudar** serta ditempat lain di semua badan. Vitamin D adalah aspek resiko kanker p**yudar**. Suatu 2012 studi yang diterbitkan dalam Indian Journal of Endocrinology and Metabolism mengungkap bahwa kandungan vitamin D rendah yaitu ciri khas pada wanita dengan kanker p**yudar**. Studi lain tunjukkan temuan sama.

Ketentuan praktis yang baik di dunia-habis gizi sekarang ini yaitu untuk lengkapi dengan adanya ini serta nutrisi pelawan kanker lain seperti selenium serta seng. Anda juga mungkin saja mau berkonsultasi dengan naturopath terlatih atau dokter integratif. Mereka bisa menolong Anda mengidentifikasi kekurangan nutrisi spesifik yang mungkin saja Anda punyai serta menolong Anda memaksimalkan Anda unik biologis " medan " untuk mencegah kanker p**yudar** paling baik. 


 


No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun